Kamis, 21 Maret 2013

MAKANAN PEMBAWA HOKI


INI DIA MAKANAN PEMBAWA HOKI | Makanan-Super Pembawa Keberuntungan. Pernah mendengar makanan keberuntungan? Beberapa makanan diyakini memiliki faktor keberuntungan. Inilah beberapa daftar makanan itu yang ternyata juga menawarkan kesehatan dan kecantikan.

1. Bawang putih

Selama berabad-abad, orang menempatkan bawang putih sebagai barang yang bersinggungan dengan dunia mistis. Bawang putih dipakai dan kadang dilemparkan untuk melindungi orang dari setan, vampire, serigala jejadian, dan sihir. Namun, di balik kemistisannya itu, makanlah bawang putih untuk menolak penyakit. Soalnya bawang putih memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur. Juga beberapa vitamin dan mineral.

2. Mi panjang

Perhatikanlah saat tradisi Tahun Baru Cina, mi panjang disajikan tanpa dipotong-potong agar yang makan diberi umur panjang. Bukan untuk membuat Anda paranoid, namun beberapa orang bilang bahwa ketika memotong mi itu akan memperpendek umur Anda. Kami bilang sih, gak usah diperhatikan omongan tadi. Kunyah makanan Anda baik-baik sebelum ditelan (hal itu membantu mengontrol berat badan dan pencernaan). Memilih mi tepung beras yang panjang atau mi dari tepung gandum berarti mengasup kalori dan glikemik rendah

3. Kacang lentils

Masak dan makanlah untuk keberuntungan sebab menyerupai mata uang. Kacang lentil masuk daftar kami karena mereka kaya protein, rendah lemak jenuh, dan sumber bagus serat, asam folat, dan besi.

Sel asam folat membuat kulit terlihat segar dan besi menjaga aliran darah tetap sehat. Makan makanan super dan Anda akan menikmati keberuntungan dari kulit yang terlihat muda.

4. Ikan

Ikan adalah makanan keberuntungan yang lintas budaya, yang juga mengusung kekuatan zat gizi utama. Di Jerman misalnya, orang menaruh beberapa sisik ikan di dalam dompetnya untuk keberuntungan. Anda bisa memperoleh keberuntungan dari ikan karena ikan kaya akan asam lemak omega-3 (seperti salmon, makarel, dan kod) untuk kulit yang luwes.

5. Kacang mata-hitam (black-eyed pea)

Tradisi Yahudi kuno ini menjadi simbol keberuntungan saat Perang Saudara AS di wilayah selatan. Namun makan kacang yang seperti memiliki mata ini mengandung sedikit protein, serat, dan semua bahan yang menyehatkan jantung, mencegah kanker, yang baik di kelas kacang-kacangan.

6. Buah anggur

Di Puerta del Sol di Madrid, Spanyol, berkembang sebuah tradisi yang disebut Las doce uvas de la suerta — atau “dua belas buah anggur untuk keberuntungan”. Satu buah anggur harus dimakan setiap bulan di setiap menara jam.

Bagaimana jika Anda makan hanya enam buah setiap waktu? Kami tidak tahu seberapa penting ketika Anda makan semuanya, namun kami tahu bahwa antioksidan yang sangat bertenaga di dalam buah anggur dapat membantu menghindari nasib buruk terhadap beberapa jenis kanker dan penyakit jantung koroner.

INI DIA MAKANAN PEMBAWA HOKI, Makanan-Super Pembawa Keberuntungan, Makanan Pembawa Keberuntungan di Setiap Negara, Tradisi Makanan Unik di Tiap Negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar